trik telkomsel paling mudah update 1 mei 2011

Posted: May 14, 2011 in Hacking

om6kali ini saya akan membagikan Gretongan di hp buat telkomsel, operator terbesar di Indonesia. dan juga banyak pengunjung yang hanyut ke sini gara-gara gratisan telkomsel ini.
okeh, langsung aja.. disini ada beberapa trik, karna mungkin ada trik yang udah mati.. atau malah mati semua,, jadi cobain aja, dan satu lagi, pastikan pulsa dalam keadaan tiris, untuk menghindari palakan.

TRIK 1
Coba buat jalur akses :
apn : telkomsel
port : 80
proxy : 174.129.221.2

coba konekan ke browser bawaan hp, kalo berhasil coba konekan ke opmin handler. proxy telkomsel ini dah dicoba di blog serba gratis, dan berhasil. tapi, sepertinya udah mati, agan coba aja mungkin aja di tempat agan bisa.
TRIK 2
Sebenarnya trik ini akhir maret, tapi gak salah dicoba, mungkin masih idup, cekibrot triknya dari Uray Febri..
APN : 3gprs
port : 80
proxy : 202.150.217.75
TRIK 3
Trik gratisan terkomsel untuk opmin 4.3 handler agar gak cepet diskonek, langsung aja disimak,
APN: telkomseltbs1
Proxy & Port : Standar
Set di Opmin handler
http://mini5.opera-mini.net/@server4.ope…
socket://mini5.opera-
mini5.opera-mini.net@
Remove Port : jangan centang
Host : mini5.opera-mini.net
sekian saja dulu, nanti kalau ada yang baru, akan saya update.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s